Menang Telak, 37 PAC Dukung Penuh H Aman Nurjaman untuk Pimpin DPC Demokrat Kabupaten Garut

FOKUS, POLITIK1,689 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Perhelatan kontestasi Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Jawa Barat, hadapi babak penentuan. Kabupaten Garut merupakan salah satu dari seluruh DPC Demokrat yang ikut dalam perhelatan tersebut.

Diketahui, ada dua Kandidat Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, yang ikut kontestasi pemilihan Ketua DPC, yakni H Aman Nurjaman dan H Aceng Roni Syabana.

Dari kedua kandidat calon yang ada, H Aman dinyatakan memiliki dukungan yang signifikan yang secara aklamasi, 37 para Ketua PAC mendukung H Aman sebagai Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, periode 2022- 2027.

Ketua Tim Pemenangan, Hj. Desti Nur Shafiyyah, M Si, berharap dengan terpilihnya H Aman Nurjaman Partai Demokrat Kabupaten Garut bisa melakukan terobosan dan komunikasi politik terhadap semua unsur baik kalangan ulama, ormas, OKP, pemerintah, dan masyarakat untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Garut.

Desti berpesan kepada semua kader baik pengurus DPC, PAC, Ranting dan parakader serta simpatisan, dengan digelarnya Muscab ini, menjadikan pembelajaran dalam berdemokrasi.

“Tentunya dengan banyak perbedaan baik pendapat dan saran, bahkan dukungan jangan dijadikan alat untuk saling bermusuhan. Justru marilah kita besama sama kembali untuk menjaga kesolidan untuk meraih kemenangan Demokrat lima tahun ke depan.

Desti mengajak semua kader dan simpatisan untuk bersama-sama mendorong suksesnya kepemimpinan H Aman Nurjaman selama lima tahun mendatang, baik dalam kontek Pileg, Pilpres dan pilkada nanti.

“Tentunya saya sebagai Ketua Tim mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada para ketua PAC yang telah bersama-sama membantu baik tenaga pikiran dalam menyukseskan Muscab DPC Kabupaten Garut. Semoga kebaikan-kebaikan kita semua mendapat ridho Alloh SWT,” pungkasnya. (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *