Tanding Perdana di Liga Desa 2022, Kesebelasan Kota Wetan Garut Kota Menang 3-1 Saat Melawan Ngamplang Cilawu

FOKUS, PERSIB2,428 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tampil perdana di kompetisi Liga Desa Kabupaten Garut Tahun 2022, Zona 1, Tim Kesebelasan Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota tumbangkan lawannya dari Desa Ngamplang Kecamatan Cilawu dengan score akhir 3-1, pada Sabtu (14/05/2022).

Pertandingan yang berlangsung di lapang sepak bola Pasawahan Tarogong Kaler tersebut berlangsung cukup sengit antara kedua tim kesebelasan dan semangat tanding tim Kota Wetan bertambah saat sang Kapten Kesebelasan, Rifki menjebol gawang lawan di awal-awal pertandingan.

Score 2-0 di babak pertama, kemenangan bagi kesebelasan Kota Wetan. Sempat mendapatkan balasan di babak kedua dari kesebelasan Ngamplang yang mendobrak pertahanan Kota Wetan asuhan Coach Hendrawangsah dan Yoni Mulyana ini, dan 1 gol untuk kesebelasan Ngamplang, namun dibalas kembali hingga score menjadi 3-1.

Diakhir waktu pertandingan sang wasit meniup peluit panjang, tim kesebelasan, pelatih, manager dan oficial dan suporter dari Kota Wetan bernafas lega, karena score tidak berubah (3-1) dan kemenangan bagi Kota Wetan.

Usai pertandingan, Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz SE SIP M Si, disampingi Manager H Sasa dan Dadang Rusyaman menyampaikan sara syukurnya atas poin kemenangan di pertandingan perdana oleh kesebelasan Kota Wetan.

“Alhamdulillah ya, berkat ikhtiar dan do’a semuanya, kerja keras para pemain yang diasah selektif oleh para pelatih kita Coach Hendrawangsah dan Yoni Mulyana, dari manager tim juga, termasuk dukungan penuh dari para oficial, ketua RW, babinsa, bhabinkamtibmas dan semuanya yang mendukung, alhamdulillah tim Kota Wetan saat ini cukup membanggakan kami,” ujar Galih.

Namun, lanjut Galih, janganlah dulu euporia sesaat karena perjalanan masih panjang, masih banyak yang harus disiapkan kedepan terutama para pemain, karena lawan-lawan tanding kedepan tentunya bukan lebih mudah.

“Para pemain harus menyiapkan fisik dan mental untuk pertandingan berikutnya, jangan bangga dulu dan jangan tinggi hati. Namun saya hari ini sangat bangga dan mengapresiasi. Mari kita ikhtiar bersama, kompak dalam bermain, tetap sportif dilapangan, tunjukan tampilan kalian yang terbaik dan beretika, tanding sehat di lapangan, giring bola dan jebolkan gawang lawan,” pungkas Lurah Kota Wetan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *