oleh

Momentum Hardiknas 2022, Bank BJB Garut Peduli Pendidikan Anak Yatim

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 tingkat Kabupaten Garut. Bank BJB Cabang Garut berikan santunan kepada ratusan siswa-siswi anak yatim sebagai bentuk kontribusi Bank BJB hadir dan peduli pendidikan khususnya di Kabupaten Garut.

“Pada Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 ini, syukur alhamdulillah BJB diberikan kesempatan untuk bisa bersinergi, berkolaborasi dalam memberikan apresiasi di hari pendidikan ini,” ujar Kepala Cabang Bank BJB Garut, Mochammad Indra, usai mengikuti upacara Hardiknas di lapangan Setda, Jum’at (13/05/2022).

Kepala Cabang BJB Garut, Mochammad Indra

Tentunya, lanjut Indra, Bank BJB dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut khususnya Dinas Pendidikan selalu berkomitmen, mensuport semua kegiatan khususnya yang berkaitan dengan pendidikan. Dimana, imbuh Indra, kalau dilihat tema Hari Pendidikan Nasional tahun 2022 saat ini, ‘Pimpin Pemulihan Bergerak Untuk Merdeka Belajar’. Tentunya BJB mempunyai misi yang timeline dengan tagline dengan hari pendidikan nasional saat ini.

“Alhamdulillah, saya melihat bahwa kepedulian pak bupati terhadap anak yatim khususnya para pelajar. Tentunya pada kesempatan ini, BJB merasa terpanggil ikut membantu, paling tidak mensuport anak-anak yatim ini, semakin kedepan tantangan kedepan tidak ringan,” ungkapnya.

Kepala Cabang BJB Garut saat pemberian santunan kepada siswa yatim di Setda Garut

Bank BJB tentunya, tambah Indra, akan terus mensuport agar anak-anak yatim tersebut khusunya semangat dalam belajar dimasa pemulihan pandemi Covid-19.

“Semoga suport dari Bank BJB ini bisa menambah spirit, agar lebih giat lagi dan semangat lagi dalam belajar,” pungkas Kacab BJB Garut. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru