Dihantam Cangkul Dua Warga Limbangan Garut Jadi Korban, Satu Orang Tewas

FOKUS, HALO POLISI1,629 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hati-hati saat berada dekat Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), di Kampung Cijolang Babakan, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut Jawa Barat, dua orang jadi korban aksi ngamuk ODGJ. Dua orang jadi korban dengan luka serius dibagian kepala, satu diantaranya meninggal dunia.

Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo mengatakan bahwa peristiwa tersebut Kamis 12 Mei 2022 pagi. Dua korban masing-masing Dede Parman (41) merupakan korban tewas dan Ny. Iting (90) terluka parah pada bagian hidung.

“Kejadiannya saat korban Dede menegur anak-anak yang sedang menabuh ember karena berisik, saat itulah dari arah belakang ODGJ berinisial IC (45) mengayunkan cangkul kebagian kepala korban,” ujarnya, Kamis 12 Mei 2022.

Setelah itu IC juga memukul korban lainnya (Ny. Iting) yang tiada lain adalah nenek pelaku, korban Ny. Iting menderita luka serius dibagian hidung. Warga langsung mengamankan IC dan membawa kedua korban ke Puskesmas Limbangan.

“Korban Dede meninggal dunia, sementara Ny. Iting masih mendapat perawatan,”ungkap Uus.

Lanjut Uus dugaan sementara IC mengalami gangguan jiwa, namun pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan kejiwaan di Rs Sartika Asih Bandung.

“ODGJ itu menurut masyarakat, namun akan kami buktikan dengan pemeriksaan kejiwaan,” pungkasnya. (Dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *