Kepala Cabang ACT Garut : Kami Adalah Lembaga Independen

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani merasa resah dengan isu yang menyebar di masyarakat bahwa ACT adalah underbow dari salah satu partai politik. Menanggapi hal tersebut dani menegaskan bahwa ACT bukan underbow partai politik, ormas, golongan,ras, suku atau komunitas manapun.

“Beberapa waktu yang lalu banyak yang berkomentar miring kepada saya bahwa ACT adalah underbow salah satu partai politik. Namun saya katakan dengan tegas bahwa ACT adalah lembaga yang independen tidak ada hubungannya dengan parpol, ormas atau yang lainnya. Sejak pertama didirikan ACT terlahir dari bencana alam yang menghimpun dana dari berbagai pihak bukan salah satu kelompok masyarakat saja. Adapun kalau ada karyawan atau relawan yang berpolitik itu adalah hak privasinya sebagai warga negara. Kami tidak melarang relawan MRI untuk berpolitik,berormas atau berserikat yang penting bisa menempatkan saja,” Jelas Dani

Dani juga mengajak seluruh warga Garut untuk tidak ragu lagi atau melihat dari kacamata luar saja mengenai lembaga ACT.

“Mungkin relawan MRI-ACT ada yang terang-terangan aktif di partai tertentu dan orang menganggap bahwa lembaga ini pasti dari partai tersebut, tentunya tidak karena kami berkolaborasi dan bekerjasama dengan semua parpol,ormas, lembaga, komunitas, intansi dll. Jadi mohon maaf jikalau ada relawan MRI ACT yang mengatasnamakan dari partai tertentu dalam aksi kemanusiaan kami,” tutup Dani. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *