Jelang Lebaran 1443 H, DPD PKS Garut Buka Posko Mudik

FOKUS704 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut membuka Posko Mudik Lebaran di jalan Malangbong Lewo, sejak hari Jumat 29 April sampai hari kamis 5 Mei 2022. Lokasinya berada di KM 70 jalan raya Malangbong, Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, kabupaten Garut.

Menjelang hari raya idul fitri 1443 Hijriah, banyak masyarakat melakukan perjalanan mudik. Seperti halnya terpantau di jalan raya Malangbong – Lewo kabupaten Garut yang sudah mulai padat kendaran hendak keluar dari Jawa barat menuju Jawa Tengah Jawa Timur.

Mengingat jarak tempuh perjalanan para pemudik yang relatif jauh, keberadaan posko mudik menjadi pilihan alternatif untuk istirahat sejenak.

Tidak hanya sekedar tempat singgah, Posko Mudik DPD PKS Kabupaten Garut juga menyiapkan pelayanan tambahan.

Pelayanan yang ada di Posko mudik DPD PKS Kabupaten Garut Sangat banyak seperti, makan minum gratis, changering Hp, Toilet, tempat Sholat, Refleksi gratis, Konsultasi dengan Dokter, ambulance dan banyak lagi yang lainya.

“Mudik lebaran tahun ini kita lihat masyarakat sangat antusias, sehingga pada kesempatan kali ini kami menghadirkan posko untuk mendukung kenyamanan perjalanan,” Ucap M. Fajri, ketua DPC PKS Kecamatan Malangbong sebagai penanggung jawab Posko mudik, Minggu 1 Mei 2022.

Ia menuturkan, posko DPD PKS Kabupaten Garut terbuka untuk masyarakat luas. Jadi siapa saja yang lewat ke jalan raya malangbong dan yang mau ke Jawa Tengah bisa beristirahat di posko mudik PKS Kabupaten Garut.

“Posko mudik lebaran ini untuk para pemudik yang ingin beristirahat ataupun melepas dahaga. Posko juga sangat strategis, di samping jalan raya Malangbong,” imbuhnya.

Selain itu juga, Karnoto anggota DPRD PKS Kabupaten Garut berharap posko mudik lebaran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik terutama untuk menghindari kelelahan dalam perjalanan agar menjadi aman.

“Keselamatan pemudik menjadi harapan keluarga,” pungkas Anggota Dewan PKS Kabupaten Garut Dapil 2 kabupaten Garut ini. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *