Ngabuburit Bareng Insomnia Garut Team, Berbagi Makanan Takjil

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,129 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Komunitas Insomnia Garut melakukan aksi sosial di Bulan Ramadhan 1443 Hijriyyah, membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa dengan tema “Ngabuburit Bareng Insomnia Garut Team” di Jalan Raya Mekarsari-Cibatu, Kabupaten Garut, Sabtu (30/04/2022).

Satu persatu anggota membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Takjil yang dibagikan merupakan hasil patungan seluruh anggota Insomnia Garut Team.

 

Ketua Komunitas Insomnia Garut Team, Dimas Alif Nurahman mengatakan, kegiatan berbagi kepada warga ini bertujuan membangkitkan rasa peduli antar sesama umat manusia di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Harapannya masyarakat kembali bangkit beraktivitas dengan tetap menyemarakkan bulan suci Ramadhan,” katanya.

Dimas menambahkan, beragam kegiatan yang digagas Insomnia Garut Team diharapkan terlaksana secara rutin.

“Semoga setiap kegiatan Insomnia Garut Team tetap berlanjut secara rutin. Tak lupa diucapkan selamat Menjelang Hari Raya idhul Fitri,” ungkapnya.

Insomnia Garut Team merupakan komunitas yang terdiri dari anak muda yang memiliki jiwa besar sosialnya, yaitu membantu masyarakat. Anggota Insomnia Team ini kebanyakan dari anak-anak remaja yang masih sekolah yang mempunyai jiwa sosial. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *