Lampaui Target, Ketua DPD Golkar Garut Kumpulkan Dua Ribu KTA Kader Partai

FOKUS, POLITIK1,532 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hadirnya Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di kabupaten Garut dalam agenda Safari Ramadhan disambut suka cita oleh sejumlah kader partai yang hadir. Mulai dari jajaran pengurus DPD Provinsi Jawa Barat, para ketua DPD kabupaten, para anggota DPRD Jawa Barat dan anggota DPRD kabupaten Garut, hingga pengurus organisasi sayap partai. Acara berlangsung di Hotel Santika, jalan Cipanas Baru, Tarogong Kaler, kabupaten Garut, Rabu (20/04).

Dalam sambutannya selaku tuan rumah, Ketua DPD Golkar kabupaten Garut, Dra Hj Euis Ida Wartiah MSi, mendoakan dan mengajak seluruh kader partai untuk terus bekerja serta fokus menjadikan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 nanti. Selain itu, pemenangan dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) juga menjadi fokus utama yang harus diupayakan oleh semua Kader Partai.

Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Garut, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si

“ Tidak hanya mendoakan, tapi kami dari DPD Golkar kabupaten Garut memiliki aset struktur partai, kami mempunyai pengurus sebanyak 73 orang, 42 Pengurus Kecamatan (PK), 421 Pengurus Desa (PD), 21 Pengurus Kelurahan (PL). Itu akan menjadikan aset bagi bapak untuk menjadi Presiden pada tahun 2024 nanti, “ terangnya.

Untuk KTA (Kartu Tanda Anggota), imbuh Euis Ida, saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Golkar Jawa Barat yang sering menanyakan karena belum mencapai 1.500 KTA. Insya Allah sekarang kami sudah mencapai 2.000 KTA, namun yang baru dilaporkan sebanyak 1.560 KTA.

“ Untuk persyaratan lainnya pada Pemilu, 2 hari yang lalu DPD Golkar kabupaten Garut telah menerima sertifikat tanah dari BPN. Jadi kantor DPD Golkar Garut sudah terlegitimasi atau sudah syah, dengan luas bangunan dan tanah 1505 meter, terletak di pusat kota Garut jalan Ahmad Yani, “ tutup Euis Ida.

Selaku Wakil Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19, dalam kesempatan itu Euis Ida melaporkan kondisi perkembangan Covid 19 di kabupaten Garut kepada Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian sekaligus Ketua Tim Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *