Khas Kopi Asli Nusantara, Coffee Toffee Garut Hadir dengan Suasana Pantai Aesthetic

FOKUS, GARUT KOTA963 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sebagai trendsetter kopi asli Nusantara, Coffee Toffee yang didirikan oleh Bapak Odi Anindito sejak tanggal 11 November 2006 di Surabaya, telah menjadi brand kopi lokal khas Indonesia.

Secara konsisten, Coffee Toffee mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dan untuk konsumsi Negeri sendiri. Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, kini hadir dengan konsep yang menggabungkan lifestyle dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi. Gerai Coffee Toffee Garut, Jawa Barat merupakan gerai ke 157 Coffee Toffee di seluruh Indonesia dan sekaligus gerai pertama di Garut.

Owner Coffee Toffee Garut, DR. dr. Hj. Yeni Nuraeni, SH., MH., MMRS dan Bapak Dr. L. Alfies Sihombing, SH. MH. MM. CPR. CLA. M.Ikom. C.Med. CTLC. ACIArb, berharap merk lokal kopi Indonesia berkualitas ini bisa diterima di Garut dan memberikan suasana baru bagi alternatif lifestyle anak muda millenial, profesional, mature, family atau seluruh warga Garut dan sekitarnya.

“Ya mudah-mudahan kita bisa buka lagi gerai-gerai selanjutnya,” ucap Hj. Yeni, usai gunting pita, Grand Opening Coffee Toffee Garut.

Yeni menyebutkan, bahwa kopi yang disajikan adalah kopi asli nusantara tidak ada dari luar, ini murni kopi lokal asli nusantara. Mengusung tema dan konsep gerai Tropical and Summer, Yeni berharap warga Garut dan sekitarnya dapat menikmati aroma dan kopi nusantara serta berbagai macam produk berkualitas yang dihadirkan ditemani suasana pantai yang aesthetic di Garut Kota.

Selain itu, di tengah krisis badai Pandemi Covid-19 dengan berbagai kebijakan PPKM yang diterapkan dan salah satunya berdampak pada kesejahteraan ekonomi masyarakat, kami optimis dengan upaya kami menciptakan lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran di daerah Garut dan sekitarnya merupakan sebuah “oase di padang pasir”. Semua karyawan yang terlibat bekerja di gerai Coffee Toffee Garut merupakan muda-mudi millenial asli warga Garut.” Ujar Ibu DR. dr. Hj. Yeni Nuraeni, SH., MH., MMRS.

Coffee Toffee Garut buka dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional selama PPKM Level 3 mulai dari jam 09.00 – 21.00. Ayo! Rasakan pengalaman menikmati aroma dan rasa kopi nusantara berkualitas tinggi dengan hamparan pasir pantai dan tropical vibes tanpa harus jauh-jauh ke pantai,
didukung dengan konsep dan design gerai yang aesthetic, dijamin nongkrong santai bersama keluarga, teman, sahabat, kolega dan semua orang terdekatmu akan lebih seru.

Sementara, Dr. L. Alfies Sihombing mengatakan, di tahun 2010-2011 Coffee Shop di Indonesia berbasis pada kopi-kopi dengan brand dan kopi luar negeri. Termasuk brand Indonesia yang besar pun, banyak menggunakan kopi luar negeri. Namun, kata Alfies dengan semangat krmandirian, berkomitmen dan statement lebih lantang.

“Semangat kami untuk mengkampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee telah tersebar di Indonesia. Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi,” ujar Alfies Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *