Jum’at Berkah Sat Binmas Polres Garut, Santuni Warga Duafha yang Sedang Sakit Menahun

FOKUS, HALO POLISI592 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sat Binmas Kepolisian Resor (Polres) Garut, Polda Jawa Barat, gelar kegiatan ‘Jum’at Berkah’ mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet menemui pasien warga Kampung Salamnunggal Raya Tutugan, Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jum’at (25/02/2022).

Kasat Binmas Polres Garut, AKP. Didi Sutardi SH, didampingi Kanit Bin Tibmas, Aipda Umar Taufik, S Sos I, mengatakan, rangkaian kegiatan Jum’at Berkah ini diisi dengan pemberian santunan kepada salah seorang warga setempat atas nama Tuti Sumiati, yatim yang kedaaan kurang mampu dalam keadaan satu kaki yang membusuk dan diamputasi yang sangat memerlukan bantuan di Wilayah Hukum Polres Garut.

AKP Didi mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah ini adalah rutinitas jajaran Polres Garut. Tuti Sumiati ini kata dia, mengalami sakit 1 kaki membusuk di karenakan penyumbatan aliran darah sehingga mangakibatkan kakinya sebelah diamputasi.

“Ibu ini mempunyai empat anak laki-laki yang masih kanak-kanak dan putus sekolah dikarenakan suami beliau sudah meninggal,” tutur Kasat Binmas.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas didampingi ibu RT Neni Rohaeni. Adapun santunan yang di berikan berupa uang tunai dan buah buahan.

“Mudah-mudahan ini jadi motivasi dan penyemangat hidup bagi yang bersangkutan. Semoga ibu Tuti ini bisa sehat kemudian,” harapnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *