Dengan Prokes Ketat, Gugus Mandalawangi Korwil Cisurupan Garut Gelar Kegiatan KKG dan K3S

HARIANGARUTNEWS.COM – Saat ini peran Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) sangat membantu dalam upaya meningkatkan propesionalisme guru terutama untuk pemerataan mutu pendidikan yang tentunya melalui bimbingan para pengawas. Demikian dikatakan Korwil Pendidikan Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Suryana, S Pd MM Pd, saat ditemui dikantornya. Selasa (22/02/2022).

Sementara, Ketua Gugus Mandalawangi, Ade Sipatin, SPd yang didampingi ketua KKG, Jana Sujana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang telah tersusun melalui program kerja.

“Ini dalam rangka optimalisasi peran KKG dan K3S sesuai dengan proram unggulan Kepala Dinas Pendidikan kab Garut.” ungkap Ade.

Pantauan media, kegiatan KKG dan K3S Gugus Mandalawangi Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cisurupan dilaksanakan pada Selasa (22/02/2022) di gedung SDN 2 Cisurupan, dengan materi yang didiskusikan meliputi penyempurnaan RKAS dan penyusunan SKP tahun 2022.

Sehubungan masih masa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut hanya diikuti oleh peserta tiap sekolah yang diwakil oleh 1 orang kepala sekolah dan 1 orang guru dan operator dengan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). (Adam B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *