Jelang HJG Ke-209, Kecamatan Malangbong Miliki Sekmat Baru

FOKUS, PESONA GARUT1,462 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Kecamatan (Sekmat), dari pejabat lama, Mochamad Badar hamid S STP M Si, kepada Drs Dianavia Faizal M IP, di Gedung R Surayudha, Selasa (15/02/2022).

Hadir dalam Sertijab, Camat Malangbong H RM Aliyudin, Kapolsek AKP Zainuri S Pd, Danramil Kapten CHB Sobirin, para kepala desa serta perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Malangbong.

Camat Malangbong H RM Aliyudin menyampaikan, bahwa rotasi mutasi di Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal yang lumrah dalam rangka mengembangkan karir dan peningkatan kinerja ASN.

“Mudah-mudahan pak Sekmat lama, pak Badar, akan bisa menambah pengalaman di tempat tugas barunya di Kecamatan Karangpawitan. Tetap bekerja dengan baik dan bahkan lebih baik, sehingga kedepan mendapatkan promosi jabatan yang baik dan lebih tinggi,” ungkap Aliyudin.

Begitupun untuk Sekmat baru Drs Dianavia faizal M IP. Aliyudin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Malangbong.

“Semoga bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan Malangbong,” harap Aliyudin.

Sementara, Drs Dianavia Faizal M IP menuturkan, secara geografis ada perbedaan kondisi di Kecamatan Malangbong dengan tempat tugas lamanya. Apalagi kata Faizal, Malangbong memiliki jumlah desa yang cukup banyak mencapai 24 desa.

“Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi baik dalam kinerja untuk kemajuan baik tatakelola pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat Kecamatan Malangbong,” ungkap Faizal.

Dalam melaksanakan tugasnya, Faizal berharap dukungan, dorongan dan arahannya, baik dari pimpinan di kecamatan, unsur forkopimcam, para kepala desa, tokoh masyarakat dan semua pihak (stakeholder) di Kecamatan Malangbong.

“Intinya, semaksimal mungkin yang saya mampu, saya siap melaksanakan tugas,” tandasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *