Bupati Garut Apresiasi Berbagai Pihak Salurkan Bantuan kepada Guru Honorer Korban Kebakaran

SEPUTAR GARUT535 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Musibah kebakaran yang terjadi pada dua guru honorer yakni Nining Marlina di Kampung Bebedahan RT01/01 Desa Wanamekar, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut beberapa waktu lalu, menjadi perhatian berbagai pihak.

Aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada musibah kebakaran di Desa Wanajaya ini terus mengalir. Baik Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan warga menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran belum lama ini.

Sekretaris Desa Wanamekar, Yudi Kusnadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada korban kebakaran. Dirinya juga berharap dengan adanya bantuan bisa sedikit meringankan beban dan bisa dengan ikhlas menerima sebagai ujian dan permasalahan bisa cepat tertangani.

“Alhamdulillah, kepedulian Pemerintah dan sejumlah pihak sangat luar biasa. Terima kasih kepada TNI/Polri, Pemkab Garut melalui Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, BPBD, DKP, pengurus partai dan lainnya yang telah menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran. Hanya saja kalau dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional), saya belum menerima informasi. Memang kalau dulu selalu paling awal,” beber Sekdes Wanamekar.

Melalui telepon seluler, Bupati Garut Rudy Gunawan mengapresiasi berbagai pihak yang menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berprofesi sebagai guru honorer tersebut. Semangat gotong royong seperti ini, kata Bupati, perlu dijaga dalam memupuk kebersamaan dan sama rasa.

“Pastinya korban tidak bisa membalas budi dan pemberian bantuan yang telah mereka terima. Mudah-mudahan bantuan semuanya menjadi ladang amal dan ibadah bagi semua pihak yang telah membantu,” pungkas Bupati Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *