Kepala Desa Padasuka dan Pokdarkamtibmas Sektor Cibatu Gotong Royong Cor Masjid Al-Furqon

HALO POLISI1,102 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Aksi sosial diperlihatkan personil Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu Resor Garut dalam membantu warga Kampung Cicager RT03/01, Desa Padasuka, Kecamatan Cibatu melakukan pengecoran lantai dua Masjid Al-Furqon, Kamis (27/01/2022).

“Bhakti sosial yang kami lakukan ini merupakan wujud dari moto Pokarkantibmas “Satunya Kata dengan Perbuatan”. Kami bersyukur mendapatkan kesempatan membangun tempat ibadah,” kata Dan Satgas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu, Iit.

Dia melanjutkan, Pokdarkantibmas selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam membantu masyarakat untuk berbagai kegiatan bhakti sosial seperti membangun tempat-tempat ibadah.

“Kami akan terus  membantu masyarakat desa lainnya yang membutuhkan tenaga Pokdarkantbmas, agar selalu terjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kecamatan Cibatu maupun di desa-desa sekitar,” tandas Iit.

Dan Satgas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu, Iit bersama Kepala Desa Padasuka, Gina Solah, saat gelar Baksos pengecoran Masjid Al-Furqon.

Aksi masyarakat Desa Padasuka dan Pokdarkamtibmas mendapat apresiasi dari Kepala Desa Padasuka, Sholahal Gina Gunawan S.Pd.I, yang juga dirinya ikut terjun dalam Baksos pengecoran mesjid Al-Furqon tersebut.

“Sebagai Kepala Desa, saya sangat mengapresiasi hal itu. Tentu menjadi harapan kita bersama bahwa aksi gotong royong seperti ini akan terus dibangun. Apalagi kehadiran Mitra Polri dari Pokdarkamtibmas telah menunjukan eksistensinya dengan hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kades Padasuka. (Jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *