Viral, Anggota Polisi di Garut Ini Berikan Tumpangan kepada Anak SD

HALO POLISI1,035 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Viral TikTok mobil Patroli Sabhara dari Polsek Cibalong Polres Garut memberikan tumpangan sejumlah siswa SD yang berjalan pulang usai di vaksin dari sekolahnya. Beragam tanggapan dan komentar apresiasi mengisi laman TikTok @dedisupriatna_1.

Hal tersebut dilakukan saat anggota Polsek Cibalong, Aipda Dedi Supriatna SH melaksanakan monitoring vaksinasi di SDN Mekarsari 3 Kecamatan Cibalong, Senin (17/01/2022).

“Usai monitoring vaksin di SDN Mekarsari 3, kita jumpai sejumlah anak SD yang pulang sekolah usai divaksin. Saat ditanya rumahnya ternyata berjarak cukup jauh. Oleh sebab itu kita berikan tumpangan siswa tersebut,” kata Dedi, yang pernah menyandang predikat Polisi Terbaik Se-Wilayah Hukum Polres Garut tersebut.

Ditempat terpisah Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan bahwa tindakan anggota saat patroli selain membantu masyarakat juga sebagai langkah untuk memberi kedekatan dengan generasi penerus.

“Dengan demikian siswa yang masih tingkat sekolah dasar tidak takut dengan polisi begitu pula dengan TNI,” ujar Kapolres Garut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *