Tak Henti Mengabdi pada Kampung Halaman, Petinggi MA Asal Garut ini Gelar Acara 3 Hari Makmurkan Mesjid

FOKUS4,399 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Disela kesibukannya menjadi petinggi di Mahkamah Agung, DR. H. Iyus Suryana, SH., MH masih selalu menyempatkan diri untuk mengabdikan diri pada kampung halaman.

Kali ini, DR. H. Iyus Suryana, SH., MH menggelar acara Bakti Sosial untuk Umat dengan tema Berbagi Berkah Berbagi Cinta yang melibatkan unsur DKM mesjid Asy Syuro di kampung Cinunuk Hilir desa Cinunuk kecamatan Wanaraja Garut.

Dikatakan Wakil Ketua Panitia, Undang Haerudin, rangkaian acara yang digelar saat ini atas inisiasi dan didanai oleh H. Iyus Suryana. Karena selain menjadi petinggi di Mahkamah Agung juga tetap masih menjadi ketua DKM di mesjid Asy Syuro Cinunuk ini.

“Rangkaian acara cukup padat selama 3 hari mulai tanggal 06 sampai 08 Januari 2022. Diawali dengan jalan santai yang melibatkan lebih dari 290 peserta, dilanjutkan dengan Dzikir Bersama Habib Hasan Alathos, Pentas Kreasi Seni Santri dan ibu-ibu Qasidah, Pawai Delman, Sunatan Masal, Santunan Anak Yatim hingga Tabligh Akbar dan Subuh Akbar yang melibatkan para Biker pada Sabtu subuh nanti, “ terang Undang, saat ditemui di panggung kreasi seni halaman masjid Asy Syuro. Kamis (06/01) kemarin.

Dari dulu hingga sekarang, lanjut Undang, H. Iyus memang tidak berubah. Selalu peduli terhadap sesama, khususnya pada warga yang ada di sekitar sini. Setiap pulang ke Garut, pasti menyempatkan untuk kesini, silaturahmi dan rapat bersama pengurus DKM. Jadi setiap ada kendala atau program-program yang menyangkut kegiatan di mesjid, ia selalu mendukung dan membantu.

“ Semoga saja kegiatan sampai nanti penutupan bisa berjalan lancar dan menambah keberkahan. Mudah-mudahan kita semua diberi Kesehatan, dan untuk pak H. Iyus saya sangat berterima kasih atas kepeduliannya selama ini, “ tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *