Ciptakan Kenyamanan Warga di Malam Pergantian Tahun, Polsek Banjarwangi Garut dan Team Gabungan Lakukan Patroli 24 Jam

FOKUS, HALO POLISI649 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jajaran Polsek Banjarwangi Polres Garut, melakukan patroli bersama personel team gabungan di wilayah Kecamatan Banjarwangi dalam rangka meningkatkan rasa aman kepada masyarakat menjelang perayaan malam pergantian Tahun Baru 2022.

Sebelum melaksanakan giat patroli gabungan, terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan persiapan patroli dipimpin oleh Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif bertempat di Mako Polsek Banjarwangi.

“Sasaran patroli kami kali ini yaitu menyarah pelosok dan juga sepanjang jalan kabupaten di jalur banjarwamgi, hal ini untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sehingga terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Tahun baru 2022.” ujar Kapolsek, Jum’at (31/12/2021) malam.

Dijelaskan Kapolsek, patroli gabungan ini juga menyasar tempat berkumpulnya masyarakat di warung pinggir jalan dan juga sepanjang Jalan Batu Numoang untuk memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung upaya polri dan instansi terkait dalam upaya memutus penyebaran Covid 19 dengan cara menerapkan prokes, katanya.

“Pada kegiatan patroli gabungan ini kami bersama pak Camat Banjarwangi dan juga team Kasi Trantribum Satpol PP Kecamatan Banjarwangi beserta anggota, menyisir perkampunngan dan tempat tikumnya keramaian, selama giat alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *