Hari Pertama Vaskin Anak Usia 6-11 Tahun, Lurah Kota Wetan : Hari Ini ada 582 Siswa

FOKUS, GARUT KOTA929 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dukung percepatan program vaksinasi anak sekolah usia 6 sampai 11 tahun, yang beberapa hari lalu ‘Kick Of Vaksin Anak’ dibuka secara resmi oleh Bupati Garut di Gedung Sekolah Yos Sudarso, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Rabu (29/12/2021) lalu.

Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz, SE SIP M Si, langsung terjun ke lokasi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kelurahan Kota Wetan yang dijadwalkan vaksinasi untuk memastikan pelaksanaan berjalan sebagaimana agenda atau jadwal yang tengah ditetapkan.

“Ini hari pertama di Kelurahan Kota Wetan untuk vaksin siswa usia 6 sampai 11 tahun,” ucap Galih.

Galih menjelaskan, dari keseluruhan sekolah yang ada, mulai Sekolah Dasar Negeri (SDN) ditambah SD IT dan lainnya, sasaran vaksin mencapai 1.510 anak.

“Jadwal hari ini di SDN Kota Wetan 1 dan 2, jumlahnya 582 siswa. Nanti di hari Sabtu, 1 Januari 2022, dijadwalkan untuk SDN Kota Wetan 5 dan 6, ada sekitar 438 siswa,” kata Galih.

Ia berharap, semua siswa usia 6 sampai 11 tahun khususnya di Kota Wetan, sesuai target sasaran bisa tercapai.

“Kita tiga pilar kelurahan, terus sinergi dengan unsur Forkopimcam, Dinas Pendidikan, tim medis Dinas Kesehatan atau Puskesmas, untuk kelancaran vaksin ini. Sesuai arahan pak Bupati dan pak Wakil Bupati serta pak Sekda,” pungkas Galih. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *