Atlet Cabor Binaraga Kabupaten Garut, Siap Berlaga pada Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2022

FOKUS873 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Team Cabang Olah Raga (Cabor) Binaraga Kabupaten Garut, siap berlaga di event Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olag Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 yang diselenggarakan mulai 18 sampai 19 Desember 2021 di GOR DIS JAS TNI AD Kota Cimahi.

Manager yang sekaligus Sekretaris Pengcab PBFI Kabupaten Garut, Budi Rahadian SH, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, dalam event BK Porprov XIV Jawa Barat ini, Team Pengcab Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Garut menurunkan delapan atlet andalan dengan dampingan dua pelatih, Eggi Gumilar dan Oppa Mustopa.

Budi menjelaskan, kedelapan atlet tersebut diantaranya, Uu Kusnawan Kelas 65 Kilogram, M. Iqbal Fauzi Kelas 70 Kilogram, Agus Asep Koswara Kelas 75 Kilogram, R. Dena Urip Santosa Kelas 80 Kilogram, Iqbal Muslim Kelas 85 Kilogram, Faizal E. Nugraha Kelas 90 Kilogram, Dedy Willys Kelas 95 Kilogram dan Azank Safari Kelas 95+.

“Dari babak kualifkasi ini akan diambil 10 besar untuk bisa lolos mengikuti Porprov XIV Jabar Tahun 2022 yang akan dilaksanakan sekitar Bulan Juli 2022 mendatang,” kata Budi Rahadian.

Budi berharap, atlet andalan putra terbaik Kabupaten Garut ini bisa meraih prestasi terbaik dan tentunya ini akan membawa harum nama daerah di kancah dunia olah raga khususnya binaraga baik setingkat provinsi maupun nasional dan bahkan internasional. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *