Main Perosotan di Parit Saat Hujan Deras, Bocah 10 Tahun di Kadungora Garut Ditemukan Tak Bernyawa

FOKUS, SEPUTAR GARUT4,181 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Nasib naas menimpa seorang bocah 10 tahun, Muhammad Saripudin, warga Kampung Bojong Salam Kidul RT 03/04 Desa Karangtengah, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Bocah malang ini terbawa arus air dan tewas saat ditemukan, pada Jum’at (17/12/2021).

Dari informasi yang dihimpun hariangarutnews.com, Muhammad Saripudin awalnya sedang bermain perosotan di parit bersama satu orang temannya yang bernama Alit saat hujan deras.

Kedua anak tersebut terbawa arus air hujan yang deras. Namun Alit teman korban berhasil menyelamatkan diri memegang pohon yang ada di parit. Sedangkan korban tidak bisa menyelamatkan diri hingga terbawa arus sampai ditemukan di parit Cimuncang RW 10 Desa Karangtengah.

Korban di temukan di TKP sudah meninggal dunia ditemukan oleh warga setempat. Selanjutnya petuga yang melakukan pencarian dari unsur Koramil Kadungora, Sat Pol PP Kecamatan dan pemerintah desa setempat, mengevakuasi korban ke rumah orang tuanya di Kampung Bojongsalam Kudul RT 03/04 Desa Karangtengah.

Camat Kadungora, Ahmad Mawardi saat dikonfirmasi awak media hariangarutnews.com, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya saya sudah dapat laporannya,” singkat Camat.

Kini bocah malang tersebut sudah dirumah orang tuanya untuk dilakukan pemulasaraan sebagaimana mestinya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *