Pimpinan Amartha Foundation Terima Penghargaan dari PWRI JAYA

FOKUS937 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pada acara Launching Portal Media Online PWRI JAYA, Sabtu (20/11/2021) lalu di Gedung Budaya Soreang, Yayasan Amartha Foundation mendapat penghargaan di bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dari pengurus Portal Media Online Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) JAYA melalui Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna, S.IP M.Si.

Penghargaan berupa plakat diserahkan kepada Kabid Pendidikan dan Pengembangan dari DPD Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Kabupaten Garut yang juga pengurus Amartha Foundation Perwakilan Garut, Yanto Susanto, S.Kep yang selanjutnya diserahkan kepada Pimpinan Amartha Fondation, BRM. Dimas Bayu Amartha di Hotel Cavinton, Yogyakarta.

Ketua Umum PWRI JAYA, H. Tatang Subarnas mengatakan, penghargaan diberikan kepada Amartha Foundation karena dinilai telah berkon­tribusi besar membantu pemerintah di bi­dang pemberdayaan, sosial kemanusiaan, penggalangan bencana, kebudayaan, kesehatan, bakti sepanjang hidup merawat ke-Indone­siaan melalui program Gerakan Anti Narkoba.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Amartha Foundation yang telah banyak memberikan kontribusi baik kepada lembaga media PWRI JAYA maupun aksi-aksi kemanusiaan yang kerap dilakukan oleh pengurus Amartha Foundation. Penghargaan yang diberikan ini mungkin tidak akan sepadan dengan apa yang telah diberikan oleh yayasan kepada kami, namun mudah-mudahan pengingat ini akan menambah motivasi agar Amartha Foundation tetap eksis di semua kegiatannya,” ungkap Tatang Subarnas.

Pimpinan Amartha Foundation, BRM Dimas Bayu Amartha menga­ku bersyukur atas penghargaan yang diberi­kan PWRI JAYA kepada lembaganya. Dikatakan, apresiasi ini menjadi tambahan energi bagi Amartha Foundation untuk terus berkarya mencetak generasi yang menghor­mati perbedaan melalui konsep multikultural yang diterapkan di Amartha Foundation.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PWRI JAYA yang telah memberikan penghargaan kepada Amartha Foundation melalui pengurus PANNA di Garut. Penghargaan ini tentunya menjadi tambahan energi baru bagi kami untuk terus peduli kepada masyarakat,” ujar BRM Dimas Bayu usai menerima penghargaan dari perwakilan pengurus Amartha Foundation Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *