Selain Mengapresiasi Guru dan Siswa, Bank BJB Garut Siapkan Dana Pensiun Guru PPPK

FOKUS847 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tahun 2021 di lapangan Setda pada Kamis (25/11/2021) lalu. Bank BJB cabang Garut berikan penghargaan pada guru dan siswa berprestasi.

Selain itu, telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Bank BJB Cabang Garut dengan Dinas Pendidikan kabupaten Garut terkait Program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bagi guru PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja).

Disampaikan Kepala Cabang Bank BJB, Maman Rukmana, dalam momentum ini dirasa tepat untuk memberikan apresiasi bagi Guru dan Siswa yang berprestasi. Terlebih bagi Guru PPPK, kami berharap dapat mempunyai rasa nyaman saat masa pensiun.

“Guru merupakan salahsatu pondasi dalam mencerdaskan anak bangsa. Tanpa guru, siapa yang akan mencerdaskan kehidupan bangsa ini, ” ucap Maman.

Selanjutnya adalah siswa, lanjut Maman, mereka yang berprestasi harus diberi apresiasi agar lebih termotivasi dan memberikan motivasi bagi siswa-siswa lainnya. Karena mereka lah penerus bangsa ini.

Untuk Program Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bagi guru PPPK, lanjutnya lagi, merupakan program yang bisa menjadi solusi bagi seluruh guru PPPK dalam mempersiapkan masa pensiunnya. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *