Wakil Bupati Garut Tinjau Pembangunan Penataan Objek Wisata Pantai Sayangheulang

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk meningkatkan pelayanan bagi para wisatawan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melakukan penataan beberapa objek wisata, seperti salah satunya Objek Wisata Pantai Sayangheulang.

Dan di tahun depan, tahun 2022 Pemkab Garut akan benahi jalan menuju objek wisata. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr Helmi Budiman, ketika monitoring pembangunan objek wisata Sayangheulang, Desa Mncagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Selasa (22/10/2022).

Untuk memastikan penataan, Wakil Bupati Garut melakukan monitoring di beberapa titik kegiatan pembangunan yang terpusat di pantai Sayangheulang. Dalam monitoring tersebut Wabup mengingatkan kepala dinas, PPK dan pengawas agar betul-betul bekerja dengan baik, sehingga hasil pekerjaan maksimal.

“Kepada para rekanan agar tetap mengacu kepada perencanaan yang dibuat,” ucap Wabup Helmi.

Lanjut disampaikan Helmi, pada tahun 2022, Pemkab Garut akan menggelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan menuju objek wisata.

“Saya setiap ke selatan pasti melihat progres pembangunan wisata Sayangheulang. Alhamdulillah siang ini saya melihat kembali untuk progres pembangunan sudah hampir 70% dan pada bulan Desember rampung semua dan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat,” tuturnya.

Wabup pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga lingkungan di sekitar objek wisata dengan penuh rasa memiliki dan ramah terhadap pengunjung. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *