Kades Sukalilah Garut Bersama Danramil Cisurupan Bagikan 1600 Nasi Kotak Untuk Warga

FOKUS859 views

HARIANGARUTNEWS.COM – wujud kepedulian sosial ditengah bencana Banjir bandang, Kepala Desa (Kades) Sukalilah bersama Danramil 1115 Cisurupan dan seorang pengusaha bagikan 1.600 nasi kotak kepada warga di wilayah Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Selasa (16/11).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kades Sukalilah, Asep Haris,M.Pd. ” kegiatan sosial bagi-bagi nasi kotak merupakan program diluar kedinasan, hanya sebagai rasa simpati untuk menanamkan jiwa saling tolong-menolong serta sasaran penerimanya adalah warga yang kurang mampu dan lanjut usia serta para janda dan anak yatim piatu,” ungkap kades.

Terkait pelaksanaannya dilakukan bersama Danramil 1115 Cisurupan, kapten inf Iyus Rustandi dan seorang pengusaha asal desa Situsari.

“Alhamdulillah hari ini H Ikin seorang pengusaha imfortir buah-buahan telah berpartisipasi menyumbangkan 1600 nasi box untuk warga kami, hal ini sangat membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang perekonomiannya kurang mampu atau di bawah rata-rata,” pungkas Kades Sukalilah.

Terpantau oleh tim Harian Garut News, H Ikin yang memprakarsai kegiatan tersebut, membagikan sejumlah amplop berisi uang kepada warga desa Sukalilah. (Adam/Mahdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *