Mantan Bupati Wafat, Sekretaris DPC PPP Garut : Almarhum Sejak Lama Mengidap Sakit Diabetes

FOKUS5,118 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, H. Agus Hamdani S.Pd.I, yang juga mantan Bupati Garut 2013-2014, tutup usia. Sosok Politikus yang dikenal dekat dengan masyarakat ini meninggal dunia di kediamannya di Kampung Burujul, Desa Limbangan, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, pada Rabu (10/11/2021).

“Almarhum meninggal dunia di kediamannya pada Kamis 11 November 2021 sekira pukul 00.05 WIB. Sudah lama beliau mengidap penyakit diabetes” ujar Sekretaris DPC PPP Kabupaten Garut, Yudi Muhamad Aulia, kepada hariangarutnews.com.

Terpisah, melalui telepon seluler, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman menyampaikan belasungkawa, dan mengatakan seluruh masyarakat Kabupaten Garut merasa kehilangan sosok H. Agus Hamdani.

“Sungguh kita semua kehilangan, kita semua berduka, dan sangat tidak menyangka akan secepat ini dipanggil ke pangkuan Allah SWT. Mari kita iringi kepergian beliau dengan mendoakan, semoga almarhum husnul khotimah, dimaafkan semua khilaf, kesalahannya ketika hidup di dunia. Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan menjadi jalan bagi beliau untuk menuju ke surga-Nya,” kata Wakil Bupati Garut.

Duka atas kepergian Ketua DPC PPP Kabupaten Garut itu terlihat jelas di group WhatsApp. Meski tengah malam, ucapan belasungkawa mengalir mulai dari kalangan pejabat, politikus, tokoh ulama, aktivis, wartawan dan masyarakat. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *