DPC Apdesi Garut Melantik DPK Limbangan, Ini Harapan Camat

HARIANGARUTNEWS.COM – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Garut melantik ketua dan jajaran DPK Apdesi Kecamatan Balubur Limbangan, di aula kecamatan setempat, pada Rabu (10/11/2021). Hadir dalam acara, unsur Forkopimcam, Wakil Ketua DPC Apdesi Kabupaten Garut, Korwil Apdesi Utara, Dadang Sulaeman, Ketua DPK Apdesi Limbangan, Abpedsi Limbangan H Irwan, MUI dan perwakilan Ormas.

Mewakili Ketua DPC, Wakil Ketua DPC Apdesi Kabupaten Garut, Ade Hermawan, usai pelantikan mengatakan, bahwa pelantikan dilakukan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Apdesi.

“Ini keharusan, apabila terjadi kekosongan di Apdesi kecamatan, harus segera dibentuk dan dilantik. Kebetulan pak Ketua DPC tidak bisa hadir karena ada halangan, saya mewakili beliau untuk pelantikan ini,” ujar Ade.

Para pengurus ini, lanjut Ade, setelah dilantik agar terus melaksanakan tugas fungsi, selalu koordinasi antara pengurus DPK ke DPC., ketika ada program kerja yang akan dijalankan.

“Setelah adanya pelantikan DPK Apdesi Kecamatan Limbangan, mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan selalu bersinergi baik dengan Forkopimcam termasuk seluruh stakeholder yang ada di Limbangan ini,” tuturnya.

Ketua DPK Apdesi Bl Limbangan, Aceng, usai dilantik kepada hariangarutnews.com menyatakan kesiapannya untuk mrnjalankan tugas fungsinya di Apdesi Limbangan.

“Saya selaku Ketua Apdesi yang baru  insya Alloh, akan menjalankan tugas sesuai tugas dan fungsi dan tentunya semua ini adalah melanjutkan program kerja ketua Apdesi sebelumnya. Saya akan merajut kebersamaan, bersinergi dengan pihak-pihak terkait,” tandas Aceng.

Sementara, Camat Limbangan, Drs Heri Hermawan menyampaikan ucapan selamat kepada DPK Apdesi yang baru. Ia juga menuturkan harapannya bahwa Apdesi kedepan bisa lebih baik, profesional dan proporsional.

“Perbanyak koordinasi dengan pihak terkait, ketika ada permasalahan, pecahkan secara bersama dan cari solusi jalan keluar yang terbaik. Dan tentunya, ciptakan inovasi untuk Limbangan yang lebih baik kedepan,” harapnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *