Kapolsek Cisurupan Polres Garut Apresiasi Antusias Warga Lansia Ikuti Vaksin di Sirnajaya

FOKUS, HALO POLISI398 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk memantau pelaksanaan program Vaksinasi agar berjalan dengan baik dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiwan, M.Si, hari, Selasa (09/11/2021), lakukan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

Giat monitoring tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan capaian target vaksin di Desa Sirnajaya dan juga untuk melihat sejauh mana antusias warga yang mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Cisurupan, Kapolsek Iwan, mengatakan, selaku bagian dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat kecamatan, dirinya melakukan giat monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sirnajaya dan ia sangat apresiasi karena banyak lansia yang ikuti kegiatan Vaksinasi.

“Alhamdulillah untuk hari ini terpantau warga masyarakat di Desa Sirnajaya sangat antusias ikuti Vaksinasi Covid-19. Saya sangat apresiasi sekali, terutama kepada para lansia yang hari ini terpantau lumayan banyak ikuti Vaksinasi. Tak lupa ucapan terima kasih kepada pihak desa, tim pelaksana vaksin dan juga semua pihak lainnya yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan hari ini,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Selasa (09/11/2021).

Lebih lanjut, Iwan Soleh berharap, semoga dengan antusiasme warga seperti sekarang, sasaran Vaksinasi hari ini bisa mencapai target yang telah ditentukan.

“Untuk hari ini sasaran target vaksin di Desa Sirnajaya yaitu sekitar 1.000 orang, insyaallah hari ini akan tercapai karena terpantau warga masyarakat sangat antusias datang ke lokasi vaksin,” ujarnya.

Diakhir wawancara, Iwan mengharapkan kepada desa-desa lain yang berada di wilayah Kecamatan Cisurupan khususnya agar senantiasa mengajak warganya untuk segera ikuti Vaksinasi Covid-19.

“Dihimbau untuk desa lainnya, ayo kita sukseskan program Vaksinasi Covid-19 agar kekebalan tubuh meningkat dan juga untuk mendorong Kabupaten Garut agar kembali alami penurunan status level,” pungkasnya. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *