DPK Apdesi Bayongbong Garut Gelar Rakercam 2021, Bahas Ini

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Kecamatan Asosiasi Pemerintah Desa (DPK Apdesi) Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, melakukan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) di Gedung LAPAN Desa Cikelat Kecamatan Cikelet Sabtu (06/11/2021).

Hadir dalam kegiatan unsur Forkopimcam Bayongbong, Pengurus Apdesi Kabupaten Garut, Forum Sekretaris Desa (Forsekdesi), pengurus dan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se-Kecamatan Bayongbong serta seluruh kepala desa dan para perangkat Desa.

Ketua DPK Apdesi Bayongbong, Kamaludin Efendi mengatakan, bahwa hasil rapat kerja kecamatan tersebut semoga menjadi dokumen penting, bisa diterima dan disepakati diantaranya, peningkatan kapasitas para perangkat desa dan LKD, peningkatan dan penyertaan modal untuk koperasi.

“Dengan tema Stabilitas Tanpa Batas Dengan Solidaritas, Apdesi Bayongbong bisa. Mudah-mudahan dengan kesolidan kita semua ini bisa terwujud,” ujar Kamaludin.

Acara kegiatan DPK Bayongbong tersebut, berlangsung dua hari, dari tanggal 06 sampai 07 Nopember 2021.

“Alhmduliah acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar. Terima kasih buat para peserta pleno dan insyaAllloh hasil kesepakatan semuanya akan kami prioritaskan,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *