Jamin 100 Persen Kerja Bagi Tiap Lulusan, Rihadi Marketing Menggelar Jobfair

FOKUS703 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Rihadi Marketing menggelar acara Jobfair. Untuk memenuhi kebutuhan penyaluran kerja bagi para siswa lulusannya maupun bagi umum. Acara berlangsung di kantor Rihadi Marketing, Jalan Raya Samarang nomor 35, desa Sukagalih, Tarogong Kidul Garut, Sabtu (06/11).

Acara dihadiri para siswa LPK Rihadi Marketing gelombang 1 dan beberapa dari umum. Mulai dari registrasi hingga interview, kegiatan berjalan lancar sesuai target dari penyelenggara.

Menurut HRD Rihadi Marketing, Jamaludin, untuk pemenuhan kerja saat ini sedang banyak perusahaan yang membutuhkan, kebanyakan diluar Garut tapi untuk di Garutpun ada. Jadi bisa dipastikan untuk Garut pasti terpenuhi.

” Yang sedang banyak pekerjaan saat ini adalah perusahaan-perusahaan di Bandung dan Sumedang, untuk lulusan Rihadi Marketing itu pasti lulus 100 persen akan masuk kerja, ” ucap Jamal.

Lanjut dikatakan Jamal, sesuai Tagline nya LPK Rihadi Marketing kan 100 persen pasti kerja. Makanya kami selalu mengupdate kebutuhan-kebutuhan kerja yang ada di perusahaan mitra kami.

” Selain menyalurkan kerja pada lulusan, kami juga memberikan peluang kerja sampai 3 kali pada setiap siswa lulusan. Misalnya nama A sudah lulus dan kita salurkan kerja tapi di tempat kerjanya itu tidak betah atau kurang cocok, maka kami akan tarik dan pindahkan ke perusahaan lainnya. Pokonya siswa lulusan Rihadi Marketing punya kesempatan kerja 3 kali, hal itu untuk mengantisipasi jika siswa lulusan kurang cocok dengan pekerjaan yang pertama dan kedua, ” pungkasnya. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *