Silaturrahmi dengan Persis, Ketua DPD PKS Garut Ajak Kader Pertahankan Garut Kota Santri

FOKUS776 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah sebelumnya silaturrahmi dilakukan dengan jajaran pengurus Nahdlotul Ulama (NU), kali ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman melakukan silaturrahmi dengan pengurus Persatuan Islam (Persis), di Jalan Guntur Melati, Tarogong Kidul, pada Kamis (40/11/2021).

“Yang membina kami itu banyak salah satunnya Persis, kemarin kita dari NU. Saya mengucapkan terima kasih, mohon do’a dan dukungan dari ormas-ormas Islam,” tutur Helmi.

Dalam silaturrahmi tersebut, isu yang dibahas mengenai bagaimana mempertahankan Kabupaten Garut sebagai kota santri.

“Kita punya tugas, bagaimana mempertahankan Garut ini sebagai kota santri, masalah keummatan termasuk hal-hal lainnya pelayanan ummat,” tandasnya.

Helmi Budiman yang saat ini selaku Wakil Bupati Garut, dalam kesempatan tersebut juga dirinya mendapatkan masukan-masukan positif dan aspirasi.

“Banyak aspirasi yang disampaikan, karena di Persis juga ada kader dari PKS, kami wadahi. Ini pak H Jajang sebagai Ketua Fraksi itu kader Persis. Silahkan yang sifatnya dilapangan nanti aspirasi disampaikan, karena acara ini sebagian kecil dari silatirrahim yang akan terus kita jalin,” pungkasnya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *