Tumbuhkan Jiwa Kemanusiaan mahasiswa, ACT dan BEM IPI Gelar Makan Mie Samyang Gratis

FOKUS596 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Operasi Makan Gratis (OMG) digelar di Kampus Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut Pada Rabu (03/11/2021). Acara ini dikemas dalam kegiatan Samyang ACT Goes To Campus IPI Garut. Sebanyak 300 lebih mahasiswa terlibat dalam kegiatan yang digelar dilapangan Kampus IPI Garut mulai pukul 10:00-12:00 WIB.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IPI Garut. Presiden BEM IPI Garut sangat mengapresiasi Kegiatan SAMYANG ACT yang digelar di Kampus IPI Garut.

“Kami atas nama Pihak Kampus, BEM KBM IPI dan juga mahasiswa IPI sangat berterima kasih atas kegiatan yang terlaksana hari ini, selain itu pihak rektorat juga mengapresiasi Kegiatan SAMYANG ACT ini, semuga ACT bisa lebih maju dan semakin berkembang membantu warga Garut yang membutuhkan,” terang Presiden BEM KBM IPI, Firman Yusup dalam sambutan sekaligus peresmian kegiatan Samyang ACT Goes To Campus (03/11/2021).

Sementara itu Tim Partnership ACT Garut, Acep Yahya dalam sambutan acara Samyang ACT Goes To Campus ini mengajak para mahasiswa untuk aktif terlibat dalam masalah kemanusiaan di Garut.

“Pada Kesempatan ini kami dari ACT Garut mengajak seluruh Mahasiswa IPI untuk lebih peduli terhadap permasalahan kemanusiaan di Garut. Seperti pada kegiatan hari ini, kita juga mengadakan penggalangan dana untuk membangun sebuah rumah di kecamatan Karangpawitan yang terbuat dari baliho. Harapannya mahasiswa di IPI bisa menorehkan prestasi dibidang kemanusiaan, sama-sama aktif membantu warga Garut yang membutuhkan,” Jelas Tim Partnership ACT Garut, Acep Yahya.

Harapan kedepannya, imbuh Acep, Pihak ACT maupun BEM KBM IPI Garut berharap kerjasama ini terus berkelanjutan karena masih banyak warga Garut yang membutuhkan untuk dibantu oleh para orang baik. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *