Vaksinasi di Banjarwangi Garut, Puluhan Warga Belum Bisa Suntik Karena Terkendala NIK

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa Tanjungjaya Kecamatan Banjarwangi gelar vaksinasi terhadap masyarakat sekitar sebagai ihtiar untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19, vaksinasi ini berlangsung di aula desa setempat dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (27/10/2021).

Menurut Kasi Trantib Banjarwamgi Dangdang Kuswandi S Pd, disela kegiatan monitoring mengatakan, vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Vaksinasi kali ini dilakukan sebagai ihtiar untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19, kegiatan vaksinasi ini akan terus di lakukan di wilayah Kecamatan Banjarwangi termasuk di Desa Tanjungjaya ini,” ungkapnya.

Lanjut Dangdang, jumlah warga yang hadir sebanyak 241 orang dan yang lolos di vaksin sebanyak 192 oarang, ditunda 26 orang dan yang menemui kendala NIK (Nomor Induk Kependudukan) sebanyak 23 orang untuk jenis vaksin Pfizer 180 dosis dam Sinovak 12 dosis.

“Selama giat monitoring berlangsung, kami bersama Bhabinkamtibmas Polsek Banjarwangi dan Babinsa Koramil 1116 Cikajang, bersinergi untuk menjaga situasi yang kondusif dan mematuhi Prokes,” pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *