Dua Atlet Cabor Taekwondo Kontingen Samarang Raih Medali Emas dan Perunggu Pada Porkab Garut 2021

MENARA GARUT787 views

HARIANGARUTNEWS.COM- Dua atlet Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo asal Kontingen Kecamatan Samarang yaitu ananda Fitri Nurajiah dan ananda Dini Juliana Aisyah meraih medali emas dan perunggu pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut Tahun 2021.

Pemberian medali kepada dua atlet tersebut berlangsung di lokasi pertandingan Cabor Taekwondo yang bertempat di Gedung Olahraga SMAN 1 Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (27/10/21).

Setelah diwawancarai hariangarutnews.com, salah satu Atlet Cabor Taekwondo, Fitri Nurajijah mengatakan, bersyukur sekali kepada Allah SWT karena telah memberikan kesehatan, kelancaran, kekuatan serta dorongan dari orangtua, teman dan sahabat selalu memberikan dukungan, itu sangat luar biasa.

Fitri dan Dini

“Disini saya merasa bangga karena ini pertama kali saya mendapatkan emas dan insyaallah saya akan masuk ke Porda pada periode tahun ini,” kata Fitri, Rabu (27/10/21).

Sementara itu, Dini Juliana Aisyah menyampaikan, dirinya sangat senang bisa mengikuti Porkab 2021 ini walaupun hanya meraih medali perunggu.

“Walaupun saya mendapatkan perunggu saya sangat bersyukur setelah bisa mengikuti Porkab ini. Semoga saya bisa mendapatkan emas di lain hari atau dipertandingan-pertandingan lainnya.” pungkas Dini. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *