Kejurnas Balap Sepeda di Garut, Ketua ISSI Jabar : Diharapkan Ada Multi Player Efek Dalam Membangkitkan Perekonomian

FOKUS732 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kabupaten Garut Jawa Barat, mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda (ICF) National Championship 2021. Atas kepercayaan itu, Forkopimda Garut beserta unsur lainnya sangat antusias dan menyambut baik Kejurnas tersebut.

Yudi Nugraha Lasminingrat, Ketua ISSI Jawa Barat, mengungkapkan dirinya merasa mempunyai kewajiban sebagai orang Garut untuk dapat memberikan multi player efek dari sisi perekonomian yang sedang terpuruk. Dan harapannya, dengan event ini bisa membangkitkan perekonomian di kabupaten Garut serta juga menjadi awal kebangkitan melawan pandemi covid 19.

“ Kesiapan Kejurnas ini dikolaborasikan dengan Pemerintah Kabupaten Garut, Bupati dengan SKPD nya ikut serta dengan peran dari masing-masing yang sangat aktif, “ terang Yudi. Selasa (26/10)

Kapolres dan Dandim  juga, imbuh Yudi, ikut serta untuk mempersiapkan pengamanan yang begitu clear. Pigur Kapolres dan Dandim alhamdulilah meminimalisir hal-hal yang tidak  diinginkan, tentunya semua itu ditanggung oleh Kapolres dan Dandim.

“ Saya sangat terharu dengan pengorbanan dan pengabdiannya beliau, Kapolres dan Dandim dalam menyelesaikan Kejurnas ini. Mudah-mudahan Kejurnas ini bisa memberikan manfaat banyak untuk Kabupaten Garut. Terlebih saya memohon maaf kepada masyarakat kabupaten Garut dengan Kejurnas ini ada beberapa jalan yang ditutup beberapa waktu, sekitar satu jam, “ ujarnya.

Event yang dilaksanakan ini, imbuhnya lagi, hasilnya tercatat di Union Cyclite Internationale (UCI) dan poinnya  untuk persiapan Olimpiade.

“ Harapannya pada aktivitas ini, kita bisa melahirkan atlit-atlit terbaik dari seluruh Provinsi. 30 Provinsi bisa melahirkan atlit-atlit terhandal yang diharapkan kelak suatu saat bisa mengibarkan bendera Merah Putih di tingkat Internasional. Mohon maaf, tak henti-hentinya mengucapkan mohon maaf untuk semuanya, untuk Masyarakat Kabupaten Garut, untuk pak Bupati dan untuk pak Kapolres, kami sudah merepotkan. Kami sudah merepotkan dengan  Kejurnas ini, semuanya mengeluarkan tenaga pikiran waktu bahkan materi, mudah-mudahan semuanya dibalas oleh Allah subhanahu wa ta’ala lebih dari semuanya dan lebih dari segalanya, “ tutup Yudi. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *