Siswa dan Warga Masyarakat di Limbangan Garut Kompak Ikut Vaksinasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Gencar dan antusias masyarakat akan vaksinasi sangat nampak di sejumlah daerah, salah satunnya warga masyarakat dan siswa-siswi di Aula Desa Galih Pakuwon, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut yang mengikuti gebyar vaksinasi massal, pada Senin (25/10/2021).

Nampak hadir pula dalam kesempatan tersebut monitoring langsung dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bl Limbangan, guna memastikan gerakan percepatan vaksinasi berjalan sebagaimana mestinya yang diharapkan pemerintah.

u

Kepala Desa Galih Pakuwon melalui Sekretaris Desa, Hermanto, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut diperuntukan warga umum sampai lansia juga anak sekolah. Peserta merupakan penerima dosis 1 dan 2.

“Sebelumnya data kemarin-kemarin atau sebelumnya yang masuk mencapai 400 orang tapi besar kemungkinan akan bertambah karena saking antusiasnya warga masyarakat dan para siswa-siswi yang ingin untuk di suntik vaksin,” paparnya.

Mewakili Camat Limbangan, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Agus Rahmat berharap, khususnya warga masyarakat yang ada diwilayah Limbangan, tentunya dengan program vaksin ini baik untuk dosis 1 atau 2, kondisinya dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan aktivitas normal.

Sementara, Kepala Puskesmas Limbangan dr Firman Herlambang, menjelaskan, peserta vaksin sesuai target dari desa sekitar 400 orang.

“Alhmdulillah ini kemungkinan akan lebih, dan kebetulan untuk Limbangan sendiri terkait target sangat optimis. Kalau sekarang-sekarang ini baru mencapai sekitar 34 Atow 35 persen,” jelas Kapus Limbangan. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *