Dengan Tagline ‘Limbangan Wanieun’, Forkopimcam Lepas Atlet Porkab Garut 2020

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Balubur (Bl) Limbangan, Kabupaten Garut, gelar upacara pelepasan atlet Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) 2020, di Alun-alun Bl Limbangan, Jum’at (22/10/2021).

Camat Bl Limbangan, Drs Heri Hermawan, bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam sambutannya ia berharap, agar para atlet ini bisa memberikan prestasi yang baik untuk Limbangan khususnya.

“Lakukan dan berikan yang terbaik untuk Limbangan. Jaga sportivitas, kekompakan, sesuai dengan Slogan Limbangan Sehat, Kuat, Hebat, Limbangan Wanieun,” tandasnya.

Camat Limbangan menyebutkan, ada 87 atlet dan team oficial yang akan berlaga dan mengikuti mengikuti 13 Cabor di Porkab Kabupaten Garut.

Usai upacara pelepasan, dorongan semangat pun terlontar dari Kapolsek Limbangan Kompol H Uus Susilo SE. Ia berpesan dan kembali menegaskan dengan apa yang disampaikan Camat Limbangan.

“Bertandinglah dengan sehat, patuhi aturan pertandingan, raih kemenangan dan banggakan warga masyarakat Limbangan,” ungkapnya.

Pantauan media, hadir dalam upacara pelepasan, Camat Limbangan Drs Heri Hermawan, Kapolsek Limbangan Kompol H Uus Susilo SE, para Ka UPT, para Kades se-Kecamatan Bl Limbangan dan seluruh atlet dan oficial. (Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *