Garut Jadi Tuan Rumah Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship 2021

FOKUS, GARUT KOTA2,703 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan bangga Kabupaten Garut tahun ini menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF Nastional Championship 2021 yang berlangsung dari tgl 23 sampai 27 Oktober 2021. Kejurnas tersebut diikuti 34 Pengprov ISSI se-Indonesia.

Pemerintah Garut menggelar kegiatan Sport Tourism Pameran Sepeda dan UMKM Kabupaten Garut. Ini merupakan wadah promosi efektif bagi produk-produk UKM Mandiri, Mitra Binaan BUMN, Dinas/Instansi/Lembaga di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Para pelaku usaha lokal maupun perwakilan perusahaan nasional dan multi nasional. Produk yang ditampilkan meliputi produk sepeda dan aksesorisnya, makanan dan minuman juga kerajinan khas Kabupaten Garut,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Budi Gangan, Kamis (21/10/2021).

Dikatakan Budi Gangan, Sport Tourism Pameran Sepeda dan UMKM ini diselenggarakan dari tanggal 23 sampai dengan 27 Oktober 2021 yang terpusat di ART Center Garut. Menyajikan beragam acara mulai dari Prosesi Opening Ceremony Kejurnas ISSI 2021, Helaran seni Gebyar Pesona Budaya Garut, pameran Sepeda dan UMKM Kabupaten Garut dan Gebyar vaksin.

Acara ini juga, kata Budi, diprakarsai oleh Pemkab Garut, Pengprov ISSI Jawa Barat. Untuk Stakeholder Disparbud, Dinas Koperasi dan UKM, Disperindag, Dispora, Diskominfo, Kodim 0611, Polres dan KONI kabupaten Garut.

“Pre Event, berupa Garut Great Sale dan Photo Contest. Interaktif On Event berupa Photo Challenge dan Mini Stage Event. Warga Garut, Ayo kita sukseskan acara Tourism Pameran Speda dan UMKM ini,” ajaknya.

Prosesi Opening Ceremony, imbuh Kadisparbud, akan dilakukan hybrid dengan mengombinasikan Mini Kolosal sebagai Simbolis Ceremonial dan Virtual dengan menggunakan Media Sosial (YouTobe dan Zoom). (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *