Vaksin Massal di Cintadamai Sukaresmi Garut, Pimpinan Ponpes Fauzan 8 Sampaikan Apresiasi

FOKUS698 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, H Undang didampingi pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Fauzan 8, KH Aceng Aup Fauzani S Pdi dan sekaligus tokoh masyarakat Desa Cintadamai, hadiri gelar vaksinasi massal di halaman Kantor Desa setempat, Selasa (19/10/2021).

Kades Undang mengatakan, sebanyak 600 formulir pendaftaran disiapkan pemerintah desa untuk masyarakat yang akan divaksin, baik yang dosis pertama dan vaksin kedua.

“Kegiatan vaksin pemerintah desa sejak saya menjabat kepala desa sudah yang kelima kalinya. Dua diantaranya dilakukan di desa dan tiga kegiatan vaksin kami sajikan jemput bola untuk mempermudah masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Kades Undang, tiga tempat yang telah dilaksanakan vaksin diluar kantor desa yakni, di Kampung Nurul Huda, M Ts Al-Komariah dan Pabrik Lilin Kampung Walahir.

“Pemerintah Desa hari ini menyediakan 600 formulir dan Alhamdulillah habis diserbu warga,” jelas Kades Undang.

Undang juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselengaranya kegiatan, mulai unsur Forkopimcam, dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat secara umum atas kerjasama dan partisipasinya.

Sementara tokoh masyarakat sekaligus pimpinan Ponpes Fauzan 8 Parohan, KH. Aceng Aup Fauzani S Pd I, menyampaikan apresiasi atas antusias warga masyarakat terhadap vaksinasi.

“Saya sangat bersyukur melihat masyarakat sangat banyak dan peduli akan kesehatan, dan mudah-mudahan sesuai intruksi pemerintah, masyarakat dapat mengerti dan memahami akan pentingnya vaksinasi,” tuturnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *