MGMP Bahasa Inggris Kabupaten Garut Gelar Pembentukan Pengurus Periode 2021-2022

SEPUTAR GARUT1,161 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris tingkat SMA/SMK menggelar pertemuan rutin yang bertempat di Gedung SMKN 3 Garut. Kamis (14/10/21) lalu.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan “Pembentukan Pengurus MGMP Bahasa Inggris Periode 2021-2022”, dan Agus Drajat menjadi Ketua terpilih menggantikan ketua MGMP yang lama yaitu Supri.

Ketua MGMP terpilih, Agus Drajat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir dan ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih atas kepercayaan hadirin semua khususnya kepada saya, umumnya kepada jajaran pengurus yang tadi sudah dibentuk alhamdulilah berjalan dengan lancar. Semoga kita tetap istiqamah, selalu bersama, saling mendukung untuk membangun keunggulan MGMP Bahasa Inggris sampai bisa menjadi MGMP PK yang menonjol di Kabupaten Garut,” kata Agus Drajat.

Lebih lanjut, Agus mengatakan, untuk mewujudkan MGMP yang berkualitas, ia mengajak seluruh jajaran pengurus agar saling bekerja sama dalam kinerja kepengurusan.

“Untuk mewujudkannya, mari kita sama-sama keluarkan semua kemampuan yang dimiliki, tekad yang kuat yang dilandasi dengan keikhlasan. Tidak lupa kepada seluruh sesepuh yang telah berjasa dalam masa jabatannya, tentunya saya dengan rekan lainnya akan butuh bimbingan dan tuntunan beserta dukungan untuk mewujudkan MGMP yang menonjol di Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *