Meski Hujan Deras, Gelar Vaksin Massal di SMA IT Yayasan Miftahul Hidayah Garut Tetap Diburu Warga

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka menurunkan status PPKM Level 3 di Kabupaten Garut, Pemerintah Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, melaksanakan giat Vaksinasi massal, di Kampung Lebak Seuti RT 02/01, gedung Sekolah SMA IT Mekarjaya dan Yayasan Miftahul Hidayah Garut, Senin (18/10/2021). Hadir dalam kegiatan unsur Forkopimcam dan tim tenaga kesehatan (nakes) dari PKM Sukamulya.

 

Saat ditemui dilokasi kegiatan, Kades Tata nurjaman mengatakan, gelar vaksinasi tersebut, pihaknya bekerjasama dengan pemerintah kecamatan,TNI, Polri dan Tim Nakes dari Puskesmas Sukamulya.

“Untuk Formulir Vaksin Pemdes menyediakan 1.000 lembar Formulir. Vaksinasi akan terus dilakukan oleh Tim kesehatan dan siap terus melayani,” ujar Tata.

Selaku kepala desa, dirinya mengaku sangat bangga, karena melihat gebyarnya masyarakat yang antisias mau divaksin, padahal, sambung Tata, pemerintahan desa sudah melakukan giat vaksinasi dua kali, tapi masyarakat tidak sebanyak seperti vaksinasi yang ketiga saat ini.

“Terima kasih kepada tokoh dan masyarakat yang telah antusias, para nakes, forkopimcam dan tidak lebih rasa hormat kepada pihak SMA IT Mekarjaya dan Yayasan Miftahul Hidayah Garut, juga pihak Sekolah yang telah menyediakan tempat dan pasilitasnya untuk kegiatan ini,” kata Kades Mekarjaya.

Pantauan hariangarutnews.com, kendati hujan deras, warga yang ingin divaskin terus berdatangan dan mengantri mendaftar, mereka sangat antusias ingin disuntik vaksinasi massal. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *