Bentuk Pengurus Baru, Ini Harapan Ketua Umum MRI-ACT Garut

FOKUS561 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus Daerah Masyarakat Relawan Indonesia (PD MRI) Kabupaten Garut mempunyai personil baru. Para personil pengurus relawan pilihan yang diseleksi secara ketat oleh Ketua Umum MRI Kabupaten Garut, Mochamad Dani Ramdani.

“Alhamdulillah di Hari Ulang Tahun ACT Garut yang ke 1 , kami memperbaharui kepengurusan PD MRI Garut. Hal ini bertujuan agar percepatan penuntasan masalah kemanusiaan terutama masalah ekonomi bisa secepatnya diselesaikan. Tentunya ini perlu orang-orang yang tangguh dan berdeikasi tinggi membantu masyarakat,” terang Ketua Umum MRI Kabupaten Garut, Mochamad Dani Ramdani, Jum’at (15/10/2021).

Dani juga menambahkan kepengurusan baru ini adalah relawan yang kompeten dibidangnya dan sudah lama mengabdikan diri di MRI kecamatan masing-masing.

“Pengurus sekarang yang diambil jadi pengurus MRI Kabupaten Garut adalah dari MRI Kecamatan yang punya dedikasi tinggi. Alhamdulillah ada perwakilan dari hampir setiap Kecamatan seperti Garut Kota, Banyuresmi, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Cilawu, Karangpawitan, Leuwigoong, Bayongbong, Pakenjeng dan lain-lain,” papar Dani.

Terakhir, Dani menyampaikan harapannya kepada pengurus baru agar bisa mengupgrade diri mengasah skil-skil yang dimiliki sesuai dengan tantangan zaman di Era milenial. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *