Bupati Garut Hingga Pimpinan Organisasi di Jawa Barat, Sampaikan Ucapan Doa dan Selamat Ultah Ke-46 untuk Penggiat Sosial Perempuan Ini

FOKUS730 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Oktober menjadi bulan spesial bagi perempuan yang kerap dipanggil “Bunda” oleh semua anggota di organisasinya ini, Tati Hartati. Betapa tidak, karena tepatnya pada hari ini, Senin tanggal 11 Oktober 2021, Penggiat Anti Narkoba dari Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) dan Pokdarkamtibmas Kabupaten Garut ini menginjak usianya ke 46 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi aktivis perempuan ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, aktivis, para wartawan, pimpinan organisasi, Ketua Penggerak PKK, TNI/Polri sampai Bupati Garut sebagai bentuk rasa simpati kepada Tati yang menurut para anggota di organisasi sebagai Ibu Bersama. Terlibat di berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan serta perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.

Hal ini seperti diutarakan oleh salah seorang aktivis Garut, Iyep S Arrasyid. Ketua Perhimpunan Masyarakat Transparansi Jawa Barat (Mata Jabar) menyebut, bahwa Humas Penggiat Anti Narkoba yang akrab disapa Bunda ini pantas menyandang gelar Penggiat Sosial dan Literasi Perempuan, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.

“Berangkat dari orangtua yang mantan Kepala Desa dan keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS), kepedulian dan perhatian bunda Tati kepada masyarakat bawah sangat besar. Ia kerap mengurus warga yang kesulitan. Selain menjadi Humas di organisasi Mitra Polri, Bunda Tati juga seorang Penggiat Anti Narkoba yang kerap menggelar penyuluhan di sekolah dan masyarakat,” ujar Iyep.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Humas DPD PANNA Kabupaten Garut, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut dan Staf Redaksi Media Harian Garut News dari Bupati Garut, Rudy Gunawan SH MH MP serta yang lainnya.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Rudi Gunawan, bupati Garut mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Tati Hartati Humas Penggiat Anti Narkoba DPD PANNA Kabupaten Garut yang ke-46, semoga sehat, panjang umur, sukses selalu, selamat ibu Tati Hartati sukses. Terimakasih,” ucap Bupati Garut, kepada awak media.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya pembina PANNA Indonesia dan pimpinan Amartha Foundation, mengucapkan selamat ulangtahun, barakallah fii umrik yang ke-46 untuk Humas DPD PANNA Kabupaten Garut, bunda Tati semoga ulang tahun yang ke 46 ini diberikan kesehatan, murah rizki dan tercapai segala cita-citanya. Doa terbaik untuk mu, sukses selalu dan diberikan kebahagiaan oleh Allah aamiin wabillahi Taufik walhidayah wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” ujar BRM Dimas Bayu Amartha.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Diah Kurniasari istri Bupati Garut, Ketua Tim Penggerak PKK mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-46 buat teh Tati Hartati, Humas Penggiat Anti Narkoba DPD PANNA Kabupaten Garut semoga panjang umur sukses selalu dan sehat selalu. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” papar Ketua TP PKK Kabupaten Garut, Hj. Diah Kurniasari Gunawan, yang juga isteri Bupati Garut.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Kasat Binmas Polres Garut mengucapkan selamat ulang tahun kepada bunda Tati, Humas Pokdarkamtibmas Polres Garut yang saat ini tengah merayakan hari kelahirannya. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses terus, terus berkarya jangan pantang menyerah salam sehat,” ujar Kasat Binmas Polres Garut, Iptu Didi Sutardi SE.

“Salam Cakra, salam Cakra PANNA. Saya ketua DPW Provinsi Jawa Barat, Naftaly Pesiwarissa, sekaligus Ketua Harian DPP PANA mengucapkan selamat ulangtahun yang ke-46, untuk bunda Tati Hartati sebagai Humas DPD PANNA Kabupaten Garut, semoga bertambahnya usia tetap jaga kesehatan, tetap sinergis tetap semangat, untuk membesarkan PANNA di DPD Kabupaten Garut. Selamat berulang tahun, selamat panjang umur,” ujar Ketua DPW PANNA Jawa Barat.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Pengda Jawa Barat, mengucapkan selamat ulangtahun yang ke-46 kepada ibu Tati Hartati, Humas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Garut, semoga sehat sukses selalu dan panjang umur. Lanjutkan untuk mengembangkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Garut dalam pengabdian tanpa batas. Terimakasih, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” ungkap H. Imron.

“Saya Tria Wulandari, owner dari jerifenen Wedding Organizer, mengucapkan selamat ulangtahun yang ke-46 untuk bunda Tati Hartati Humas DPD PANNA kabupaten Garut, semoga diulang tahun yang ke 46 ini bunda dikasih kesehatan, diberikan kelancaran dalam usahanya atau pekerjaannya. Tere juga ngucapin semoga ditahun ini apapun yang bunda cita-citakan dan doakan dapat terwujud dan terkabul. Sehat selalu ya bunda saranghae dari kota bekasi,” ujar pengusaha yang akrab dipanggil Tere.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Yunus Baihaqi Fasha, Ketua DPD PWRI JAYA Provinsi Jawa Barat, mengucapkan selamat ulangtahun kepada Humas Penggiat Anti Narkoba DPD PANNA Kabupaten Garut. Semoga semakin jaya dan sukses selalu,” tandasnya.

Dan masih banyak lagi ucapan ulang tahun dari rekan sejawat yang ditujukan kepada Humas Penggiat Anti Natkoba dan Pokdarkamtibmas tersebut.

“Terima kasih semuanya, terima kasih atas doa dari semua,” ucap Tati sambil menahan haru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *