Niat Nyalip Mendahului, Pengendara Motor di Limbangan Garut Terlindas Bis dan Tewas Ditempat

FOKUS1,970 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Nasib naas menimpa seorang pria pengedara sepeda motor matic dengan Nomor Polisi Z 6423 DAO, tewas ditempat kejadian akibat terlindas Bis antar Provinsi Nomor Polisi B 7987 TGA di Jalan Nasional Limbangan-Bandung, tepatnya di Kampung Binangkit, Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabuoaten Garut, pada Minggu (10/10/2021),

Kapolsek Limbangan, Kompol H Uus Susilo SE, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, kejadian laka lantas terjadi sekita pukul 10.00 WIB, di Jalan Nasional Limbangan-Bandung.

“Kronologi Kejadian, diduga kendaraan sepeda motor tersebut mau mendahului delman dan bus sebelah kiri, lalu tejatuh ke sebelah kanan dan terlindas oleh ban belakang bus Primajasa,” ujar Kapolsek Uus.

Petugas Satlantas saat memeriksa kondisi korban terlindas bis, Ridan Kusuma

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kompol Uus, pengendara sepeda motor meninggal dunia. Dan saat ini imbuh Kapolsek Limbangan, perkaranya sudah dilimpahkan ke laka lantas Polres Garut.

Dijelaskan Kapolsek Uus, korban yang meninggal dunia, atas nama Ridan Kusuma (27), warga Kampung Cikarees RT 02/04, Desa Padasuka, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

Sementara, sambung Kompol Uus, untuk sopir bis sendiri, berinisial H (42), warga Desa Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya. Kernet bis, inisial IP sebagai saksi kejadian.

“Korban yang meninggal sudah dievakuasi, dan untuk sopir bis serta kernet serta barang bukti di TKP, dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh unit laka lantas Polres Garut,” pungkasnya. (Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *