Alumni SMP Negeri 1 Bayongbong Garut Angkatan 92, Geruduk Kantor Desa Sukajaya Sukaresmi

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,066 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Alumni Angkatan 92, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bayongbong, Kabupaten Garut, gelar kegiatan sosial khitanan massal di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukaresmi, Sabtu (09/10/2021).

Ketua Alumni Angkatan 92 SMP Negeri 1 Bayongbong, Lukman Zen, mengatakan, sebagai ketua alumni, ini di Desa Sukajaya sudah ketiga kalinya kegiatan sosilal dilakukan.

“Salah satunya membantu warga musibah kebakaran ada juga yang rumahnya roboh dan sekarang bakti sosial kami mengadakan khitanan massal. Alhmdulilah semuanya berjalan lancar,” ujar Lukman.

Kepala Desa Sukajaya Sukaresmi Garut, Nyanyang Mulyadi

Lanjut Lukman Zen, untuk menyemarakkan acara Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh Alumni SMP Negeri 1 Bayongbong, ia serahkan ke para alumni angkatan 92 yang salah satu anggotanya Kepala Dedsa Sukajaya, Nyanjang Cahyadi.

Kepala Desa Sukajaya, Nyanyang Cahyadi, yang juga termasuk alumni 92 SMP Negeri 1 Bayongbong, mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman alumni yang telah membantu warganya.

“Semoga menjadi amal untuk semua yang terlibat,” ucapnya.

Ditambahkan Nyayang, seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Dalam kesempatan tersebut juga, imbuh Nyanyang, acara dilanjutkan dengan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sukajaya, bekerjasama dengan PKM Sukamulya.

“Terima kasih juga kepada Karang Taruna, BPD, LPM, Babinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat yang telah membantu kegiatan ini,” pungkas Nyanyang. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *