Tangani Masalah Kemanusiaan, ACT Garut dan HIPMI Peduli Tandatangani MoU

FOKUS251 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Peduli BPC HIPMI Kabupaten Garut menandatangani MoU kerjasama penuntasan masalah kemanusiaan di Kabupaten Garut, di Ballroom Fave Hotel Jl Cimanuk, Tarogong Kidul, Sabtu (09/10/2021), bersamaan dengan pelantikan Pengurus BPC HIPMI Garut Periode 2021-2024.

Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani menyambut baik penandatanganan MoU kerjasama ini karena penuntasan masalah kemanusiaan perlu banyak orang yang terlibat.

“Alhamdulillah, setelah beberapa bulan lalu ACT bersilaturahmi dengan ketua Umum Terpilih BPC HIPMI Garut H. Adi Pribadi MZ dan menjalin kerjasama dibeberapa implementasi, pada hari ini kami senang sekali bisa menandatangai MoU, perihal kerjasama penuntasan masalah kemanusiaan di Kabupaten Garut. Mudah-mudahan bisa berkepanjangan kerjasama ini, karena penuntasan masalah kemanusiaan di Garut harus oleh banyak pihak” terang Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Garut H. Adi Pribadi MZ juga sangat tertarik dan bangga bisa bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan ACT Garut.

“Saya sangat mendukung sekali program-program kemanusiaan ACT Garut karena sangat akan membantu menuntaskan permasalahan kemanusiaan di Kabupaten Garut. ACT banyak programnya seperti Wakaf Ternak Produktif, Wakaf Modal Usaha Mikro, Operasi Pangan Gratis, dan lain-lain,” ungkap BPC Ketua Umum HIPMI Garut, H Adi Pribadi MZ. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *