Kades Mekarjaya Sukaresmi Garut, Berikan Apresiasi kepada Karang Taruna Desa

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa (Kades) Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Tata Nurjaman, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa, Sahono.

“Selamat kepada saudara Sahono sebagai Ketua Karang Taruna Desa Mekarjaya,” ujar Kades Tata, Jum’at (08/10/2021).

Kepala Desa Mekarjaya Sukaresmi Garut, Tata Nurjaman

Kades Tata berharap semoga dengan terpilihnya ketua karang taruna desa ini, bisa bersama-sama membangun Desa Mekarjaya untuk kedepan lebih baik.

“Para penerus bangsa ini memang sangat diperlukan di pemerintahan tingkat desa sampai tingkat pusat. Maka dari itu pemdes akan sangat bangga bila para pemuda pemudinya dari tiap dusun maupun kampung bisa bersatu. Diibaratkan seperti sapu lidi kalau cuma mengandalkan satu helai tidak mungkin kuat dan bisa membersihkan, tapi kalau sudah satukan pasti akan kuat dan berguna,” papar Tata Nurjaman.

Sebagai ungkapan apresiasinya, dalam kesempatan tersebut Kades Tata juga memberikan Bola Voli kepada sebelas IVO yang berada di Desa Mekarjaya.

Ditempat yang sama, Sahono terima kasih kepada Kepala Desa Mekarjaya, yang sudah memfasilitasi atas kegiatan ini. Sahono juga berterima kasih juga kepada seluruh perwakilan pemuda-pemudi yang telah hadir dan memilihnya sebagai Ketua Pemuda Karang Taruna.

“Kedepan saya akan selalu bekerja sama bersama pemerintahan desa, dan saya siap mengemban amanah ini untuk kemajuan masyarakat Mekarjaya terutama para pemuda-pemudinya. Saya harap untuk satu komando seperti harapan semuanya,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *