Geruduk Pendopo Garut, Kades Sukasenang Beri Kejutan Kepala Puskesmas

FOKUS846 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Puskesmas Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, dr Hj Sri Cahyatiningsih, menerima ucapan selamat dan kue ulang tahun dari Kepala Desa Sukasenang, Iwan Ridwan, di Gedung Pendopo Kabupaten Garut, Rabu (06/10/2021).

dr. Sri sontak terkejut dan langsung mendapatkan ucapan selamat dari perangkat desa dan seluruh staf. Kegiatan ini semua di sutradara Kades Sukasenang. Acara yang sederhana dan penuh khidmat ini dilakukan oleh Kepala Desa serta staf Puskesmas sebagai wujud perhatian, dan hubungan baik selama ini, baik secara pribadi maupun dalam kedinasan.

Pantauan hariangarutnews.com, tak hanya dari Kepala Desa, ucapan selamat ulang tahun kepada dr Hj Sri Cahyatiningsih ini juga berdatangan dari para staf dan petugas yang sedang melaksanakan vaksinasi di lokasi tersebut.

Ucapan selamat dan pemberian kue ulang tahun dilakukan ketika dr. Sri sedang mendapat giliran menjadi petugas Vaksin di Gedung Pendopo yang digelar pada 23 September 2021 hingga 30 Desember 2021. Vaksinasi di Pendopo Garut dibuka kembali oleh Pemkab Garut melalui Dinas kesehatan didukung oleh TNI/Polri.

Kejutan yang diberikan Kepala Desa Sukasenang beserta staff sempat membuat terharu Kepala Puskesmas.

Pada kesempatan tersebut, Kapus Sri menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi Kepala Desa Sukasenang. Dia juga mengucapkan syukur seraya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyiapkan kejutan ini dan mendoakan agar semuanya dalam keadaan sehat selalu.

“Terima kasih Pak Kades atas atensi dan kejutannya, semoga silaturahmi ini tetap terjalin selamanya. Saya juga ucapkan terima kasih teman- teman atas semua ini, sungguh suatu kejutan buat saya, dan saya sangat merasakan surprise atas semua ini, semoga kedepan kita tetap bersatu, kompak, saling membantu dalam melaksanakan tugas dan amanah dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Kades Sukasenang, Iwan Ridwan mengatakan, di masa pandemi Covid-19, membuat kerja tenaga kesehatan lebih berat dan sulit dibandingkan saat kondisi normal. Maka, kata dia, dalam momen ulang tahun Kepala Puskesmas ini sebagai motivasi agar senantiasa diberikan kesehatan dan kasus Covid-19 di Kabupaten Garut bisa terus ditekan.

“Sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, Nakes selalu diminta bekerja ekstra dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya. Semoga pada ulang tahun kali ini, dr Sri senantiasa diberi kesehatan dan dalam menjalankan tugasnya ini tidak hanya berarti bagi masyarakat, tapi juga bernilai pahala yang besar di hadapan Allah SWT,” ucapnya.

Selanjutnya Kades berharap, semua pihak bisa turut menyukseskan program pemerintah untuk menekan potensi penularan Covid-19 melalui pemberian vaksin. Menurutnya, program Vaksinasi Covid-19, merupakan komitmen dari Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *