Gelar Suntik Vaksin Massal, Forkopimcam Pasirwangi Garut Sediakan 1.000 Paket Minyak Goreng

FOKUS649 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pada Rabu (06/10/2021), Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pasirwangi gelar vaksinasi masal untuk menekan angka covid-19 di Kabupaten Garut yang sekarang menjadi Level 3.

Camat Pasirwangi, Saepul Hidayat, S STP M Si, M Ak, mengatakan, lokasi kegiatan vaksin saat ini lebih dipermudah untuk pelayanan kepada warga masyarakat.

“Lokasinya dibagi menjadi dua tempat. Untuk Desa Barusari, Pasirwangi, Talaga, Sarimukti, Karyamekar dan Padaawas, di PKM Padaawas lokasi GOR Padaawas.
Untuk Desa Padamulya, Sirnajaya, Padasuka, Padaasih, Pasirkiamis dan Padamukti di PKM Gadog lokasi GOR Sirnajaya,” terang Saepul.

Lanjut disampaikan Camat Saepul, bagi warga yang divaksin akan mendapatkan paket butuhan memasak. Forkopimcam menyediakan 1.000 paket minyak goreng yang merupakan bantuan penanganan dampak Covid-19 dari PT Star Energy.

“Karena ini dibagi dua, saya targetkan untuk mencapai 500 vaksin per Puskesmas,” ucapnya.

Saepul juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak lupa 6M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menghidari kerumunan, Menjaga pola makan sehat dan istirahat yang cukup, kata Camat Pasirwangi. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *