Atlet Sukaresmi Siap dalam Perhelatan Porkab 2021 Kabupaten Garut

FOKUS410 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jelang Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Kabupaten Garut tahun 2021, Ketua Olahraga Kecamatan (KOK) Sukaresmi beserta para Oficial dan Cabang Olah Raga (Cabor), siap mengirimkan atlet terbaiknya pada ajang Porkab 2021.

Untuk hal tersebut, Camat Sukaresmi, Drs H Dadi Djakaria M Si, memberikan apresiasi kepada KOK beserta seluruh ofisial dan cabor.

“Untuk Sukaresmi mengirimkan tujuh Cabor Silat, voli, sepakbola , panahan, atletik dan bulutangkis,” ujar Dadi, Rabu (06/10/2021).

Camat Dadi berharap, untuk para pahlawan pejuang Porkab ini bisa menjadi yang terbaik di Kabupaten Garut mewakili pemerintahan Kecamatan Sukaresmi.

Sementara, KOK Sukaresmi, Apep Karom Lutfi S IP, kepada hariangarutnews.com mengatakan kesiapan tim kebanggaannya untuk bertanding di Porkab Kabupaten Garut.

“Alhamdulilah perwakilan semua desa untuk beberapa kontingen bisa mewakili Kecamatan Sukaresmi. Saya minta do’a dan dukungannya dari semua masyarakat agar yang bertanding selamat diberi lindungan Allah SWT dan bisa mendapatkan yang diinginkan, amin,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *