Kapolsek Pasirwangi Polres Garut dan Jajaran, Sambangi Koramil 1112 Samarang

FOKUS664 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 76 tahun 2021, Kapolsek Pasirwangi Polres Garut dan jajaran, berkunjung ke Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1112 Samarang, Selasa (05/010/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono SH, menyampaikan selamat kepada Danramil Kapten CHB Untung Wahyudi dan jajaran TNI di Koramil 1112 Samarang serta memberikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun HUT TNI ke 76.

Penyerahan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun TNI Ke-76 dari Kapolsek Pasirwangi kepada Danramil 1112 Samarang Garut

“Ini wujud kebersamaan kami jajaran TNI-Polri, yang terus bersinergi, kolaborasi dalam rangka pertahanan dan keamanan dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita berkunjung untuk mengucapkan selamat, dimana TNI saat ini telah berusia ke 76 tahun,” ujar Kapolsek, disela kegiatan kunjungan.

Dijelaskan Kapolsek Abusono, bahwa jajaran TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya akan selalu siap melayani, mengayomi, melindungi segenap rakyat Indonesia secara keseluruhan dari gangguan atau rongrongan luar.

“Semoga di HUT ke 76 ini, TNI tetap dan terus jaya, tetap dicintai rakyat Indonesia. Bravo TNI, selamat ulang tahun yang ke 76,” pungkas Kapolsek.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir dalam acara, Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono SH, Kanit Propam, Kanit IK, Kasium, Ka SPKT, dan anggota Polsek Pasirwangi yang ikut dalam giat pengiriman Tumpeng dan Kue dan ucapan selamat HUT TNI ke-76 kepada Koramil 1112 Samarang yang diterima langsung oleh Danramil Samarang Kapten CHB Untung Wahyudi beserta anggota. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *